Minggu, 23 Oktober 2011

senandung hidup indah

malam menyapa, waktu demi waktu berlalu
denting jam menyapu biru dalam kalbu
hasrat menggebu, otak serasa tidak berisi
gundah gulana isi dihati
meradang, bergejolak dalam kalbu
suatu rasa yang tak pernah ku tahu
ku menanti jawaban dari sebuah doa, penantian yang tak tau dimana akan berujung
akankah semua menjadi nyata??
hanya Tuhanlah yang tahu


--->intermezo dimalam hari. hmm tepatnya udah dini hari
 01.10 am :)

aku tak tahu apa yang akan terjadi padaku kelak, pada mimpi-mimpi indah yang telah terajut dalam angan.
berderu menggebu.
setidaknya, saya harus menepati janju pada diri sendiri atas mimpi-mimpi yang harus kupenuhi.

setidaknya, setelah 5tahun setelah saya lulus kuliah (umur 27thn), saya sudah menjadi orang sukses yang karirnya terus melejit dan mempunyai keluarga bahagia. mempunyai suami yang sabar, pengertian dan saling memahami.
dan sudah ada penggembira hidup kami (*buah hati) yang dididik sendiri tanpa melibatkan bantuan orang lain :)
mempunyai keluarga bahagia, sederhana dan serba cukup (atau kalau bisa malah berlebih) :D
setiap 3bln sekali bisa liburan keluarga ketempat-tempat yang ingin kami kunjungi (*harus nabung setiap bulanya). family planning ;) smoga.bismillah
#hahaa...semoga saat saya membaca lagi tulisan ini lagi kelak, saya akan membaca tulisan ini dengan raut wajah bahagia *amiin...

saya adalah orang yang sangat mempercayai kekuatan mimpi. karena menurut saya, tak ada yang akan terjadi, kecuali diawali mimpi ;)
bermimpi, berusaha dan berdoa, itu kunci hidup menurut saya.
berniat menjalani seemua sebagai ibadah, insyaAllah bahagia.
saat membaca tulisan ini lagi beberapa tahun kelak, setidaknya saya tahu bahwa saat itu saya masih mampu da masih berani bermimpi. walaupun saya anak desa, saya harus berfikir visioner*semangaaattttt :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar