Sabtu, 30 Juli 2011


Cinta
          Bicara soal cinta. Aku tidak sebegitu paham masalah ini. Aku pun tak bisa memberikan pengibaratan indah akan hal ini. Aku orang yang sulit menerima kedatangan cinta.  Beberapa kali orang datang menyuruhku masuk ke pintu hatinya, tapi aku tak pernah berani memasukinya. Tak tau kenapa..
          Aku takut, aku takut akan rutinitas dan kebosanan. Setiap ada pria yang datang menghampiri, aku berusaha menahan mereka dengan beberapa alasan yang yang nggak tahu aku dapat darimana. Aku selalu mencoba menahan mereka agar jangan sampai mengucapkan cinta padaku. Terkadang, walaupun aku tahu sesungguhnya orang itu menyukaiku, aku pura-pura tidak tahu. Aku selalu mencari topik pembicaraan lain hingga jangan sampai dia mengutarakan tentang rasa sukanya sama aku.
          Aku suka berteman sama cowok, nggak tahu kenapa. Mungkin kerena mereka lebih bisa ngalah. Dan, mereka selalu bantu nyelesaiin asalah pake logika, bukan perasaan. Tapi aku sekarang sadar, bahwa bukan waktunya lagi aku kayak gitu. Karena udah dewasa, jadi nggak bisa seenaknya deket ataupun keluar sama cowok kesana kemari. Aku bukan anak SMA lagi.
          Sebenernya aku punya alasan ngelakuin hal seperti ini. Dalam hati terkadang juga berniat nemuin cowok yang tepat, bukan main-main lagi. Aku juga pengen nge-cek, se-serius apa mereka. Andaikan aku nolak, masih ada niat buat nyari tahu alasanku atau kejelasan apa atau nggak. Dan aku juga bisa menilai keseriusan seorang cowok dari cara dia ngomong and nge-yakin-in. J
          Aku tipikal orang yang susah nemuin atau suka sama cowok. Andaikan aku suka sama cowok, yauda aku anggapnya Cuma dia aja. Nggak mau lagi sama yang lain atau ganti-ganti yang laiin. Kalau udah suka sama cowok, aku akan sepenuhnya. Jadi, kalau putus cinta atau disakitin aku bakalan susah banget and butuh waktu lama buat pulih. Walaupun pacararanya Cuma sebentar, nangisku bakal gila-gilaan deh. Salah nya aku juga sih, terlalu memberi kepercayaan berlebih sama cowok. Kalu udah sekali disakitin atau dikhianatin, buju buneng deh gondoknya. Sampe bertahun-tahun bakalan susah bersikap baik sama itu orang. Ibarat gelas yang pecah, kalu udah pecah ya sudah, nggak bisa dibenerin. Harus cari yang lain. Eh..eh..tapi bakalan beda lagi kasusnya kalau sudah nikah nanti. Sesakit apapun, harus dikomunikasiin yang baik. Udah nggak boleh beli beli gelas yang lain. J (hahaa...kog jadi seris amat kali ini) :p
          Cinta..cinta.. aku masih sabar kog menantimu. Mungkin saat ini jodohku baru pulang cari uang dan masih mandi, siap-siap dandan yang rapi buat jemput aku. Hihii,, J
          Semoga jodohnya benar-benar presiden. Walaupun bukan presiden negara, mungkin aja presiden direktur sebuah perusahaan ternama. Amiin.. hihii.. (ngarep bangeeeettt..) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar