Senin, 23 April 2012

my little brother

heboh kemarin malem terbayar dengan kebahagiaan hari ini.
semalem adik, bapak, ibuk telp soal rencananya jenguk aku di surabaya. Si Adik excited banget mau ke sini. mulai dari baju, sepatu, celana dan segala macam tetek bengek yang mau di pakainya sudah disiapkan jauh-jauh hari. kata ibuk bapak sih, udah dicuci, disiapin. pokoknya semuanya wangi. haha.. kocak abis niih anak
katanya sih, dandan rapi kesini biar nggak malu-maluin aku. (wouww..perhatianya luar biassa)
sebelumnya saya pesan ke adik, buat tidak pakai sepatu merahnya. menurutku, merahnya norak bgt, tapi alhasil..saat sampai di surabaya, betapa terkejutnya saya, dia tetep pakai sepatu merah kesayangannya iniiih (-__-"
 sesampainya di surabaya, dia nggak ada habisnya ngerjain terus. tiba-tiba dengan PD-nya ngajakin buat muter-muter kampus. katanya pengen tahu. sebelum sampai kampus, he said to me that, "if your friends ask to you, 'siapa saya?' jawab aja kalau aku kakakmu yah." me: whaaaatttt?? kakak kog kliatan oneng (mbatin)
karena dia berasa lebih gede dari saya, postur tubuhnya, dia malu kalu ternyata dia masih kecil. hmm..ada ajaaah ulahnya. after, muter-muter di dalam gedung fakultasku dengan PD-nya bak anak kuliahan, then kita meluncur ke danau kampusku. di sana kita berceloteh dari asia sampai afrika (naaah??), ngajak muter-muter minta difoto. yaaah...saya bahagia dengan segala permintaannya. dari situ saya merasa bahwa, kebersamaan keluarga itu SANGAT BERHARGA. saya sadar, orang tua semakin menua dan tampak tua. saya tidak mau membuat mereka kecewa. saya harap, ada cerita bahagia di akhir cerita :)

(: inilah kita (dua bersaudara) yang selalu berbagi cerita :)

1 komentar:

  1. artika mirip sama adeknya yaa, tapi kok gedean adeknya :mrgreen:

    BalasHapus