Kamis, 07 Juli 2011

orang terkece *buatku* :)

hmmm...ini soal tokoh favorit, motivator, pengajar, teman, sahabat, orang tua, kakak, adik and this people is complete character for me..
she is so inspiring me..

she was strong
so smart
pahlawan negara dan pahlawan saya

cintaku padanya tak bisa terungkap dengan kata
tak dapat tersiar dengan mata
dia perantara aku lahir ke dunia
membawaku bangkit ke dunia nyata

dia sumber inspirasi
dia sumber motivasi
tutur katanya adalah doa
ketulusanya adalah sebuah kuasa

memilikinya adalah suatu hal terindah yang ku punya..

rindu ini hanya bisa dibendung dengan keikhlasan
menanti dengan kesabaran
berjuang dengan ketegaran
menuju indahnya kehidupan

aku rindu engkau, ibu..

sinar matamu slalu ku rindu
rindu akan tutur katamu yang merdu
semua nasehatmu yang menggugah kalbu
engkaulah cahaya hidupku


engkau tegar
jiwamu besar
slalu membawaku ke jalan yang benar


kau tak slalu disampingku..

mungkin kau juga tak tahu
kau adalah ibu terbaik
aku tahu pasti itu karena aku anakmu. :))


mungkin aku tak bisa membalas semua kebaikanmu.
tapi aku akan selalu berjuang memberikan segaa yang terbaik untukmu, ibu..
ku kirimkan kasih dan cintaku dari dasar lubuk hatiku. I Love You, ibuu.. :*

4 komentar:

  1. ibu..ibu..dan ibu......
    bwtlah dy tersenyum bahagia..
    hanya dengan begitu beliau merasakan kebanggaanya memilki anak yg bisa membanggakan...
    jgn pernah sakiti beliau....
    *aku jadi inget ibuku tikaaaaa

    BalasHapus
  2. iyaaa mbak mey..
    sensitif bangett bahas soal ibuu..
    *jadi nangis sekarang*
    semangattt lakuin yang terbaik mbk, make her proud of me :')

    BalasHapus
  3. Like this tante....

    ibu emg the best forever....

    BalasHapus