Rabu, 02 November 2011

Selamat Ulang Tahun, Ibu :')

2 November 2011 adalah hari spesial buat orang terspesial dalam hidupku. Yah..ibu!! hari selasa ini adalah hari ulang tahunya yang ke 44 tahun. Begitu banyak yang telah beliau berikan yang tak akan pernah dapat saya balas. Beliau begitu berharga, beliau adalah perantara saya lahir ke dunia. Beliau orang terhebat dalam perjuangan hidup saya. Beliau adalah doa.  Belum bisa aku membuatnya bangga.
                Bagi kami kebersamaan itu sangat berharga dan mahal harganya. Betapa tak sadarnya saya bahwa kami hampir sama sekali tak bertatap muka selama beberapa tahun ini. Saya pun tahu gemuruh hati ibu karena tak bertemu. Beliau pernah berkata bahwa hal yang paling beliau sesalkan adalah tak bisa melihat tumbuh kembang anak-anaknya. Ya, saya dan adik laki-laki saya. Oleh karena itu  beliau selalu mencurahkan perhatianya, rasa kasih sayangnya setiap detik kepada kami. Betapa saya sangat menyayanginya, kebahagiaanya adalah segalanya buat saya. Tak tahu apa yang bisa saya berikan padanya. Tapi saya berjaniji, bahwa kebahagiaan itu akan saya beri. Dengan usaha, semangat dan doa dari beliau tentunya :’)
                Saya merasa menjadi orang yang paling beruntung sedunia karena Allah telah menitipkanku padanya. Betapa apa yang aku minta selalu dipenuhinya. Dan saya tahu apabila beliau tak dapat memenuhi, betapa kecewa dan sakit hatinya. Itulah sebabnya saya dan adik saya berusaha untuk tidak membenainya.
                Begitu banyak yang beliau ajarkan dalam hidup saya. Tentang keindahan yang mengesankan, kesedihan yang menbuat saya kuat. Betapa berharganya beliau bagi saya. Batib menderu biru, hati tersayat, merasakan waktu yang terus berlalu.
                Sesungguhnya, dalamhati masih banyak yang ingin dibagi. Namun apadaya jemari tak lagi berarti. Biarlah, hanya saya saja yang tahu apa yang kurasa.




 Happy birth day, ibu. love you love you. kiss kiss miss you. semoga Allah selalu memberi yang terbaik bagimu dan bagi-NYA. karena sesungguhnya, aku tak pernah tahu apa yang benar-benar bai bagi kita. doa terindah selalu kupanjatkan untukmu, ibu. semoga kau selalu bahagia dan dijaga oleh-Nya. karena aku tak bisa menjagamu selama ini. terima kasih, terima kasih, terimakasih dan tak tahu harus mengucapkan kata itu berapa kali atas apa yang telah kau beri. maaf maaf maaf maaf maaf, dan berapa kali juga aku harus mengucapkan kata itu, atas kesalahan-kesalahanku. dari hati, anakmu :')



                Aku tak pernah rela ada orang menilai saya. Karena mereka tak tahu bagaimana sesungguhnya saya. Namun, itulah dunia. Kita tak mungkin untuk tidak mendengar ataupun tak memperhatikanya. Enjoy this life :’)
Anda tak pernah tahu siapa dan bagaimana saya, sebelum anda menjadi saya :’)


*berderai air mata menulis tulisan ini. Berasa megingatat setiap kejadian tentangnya yang paling berharga. Yang tak dapat ditukar dengan apapun. Karena beliau adalah kehidupan dan kebahagiaan saya. I Love You, ibu..

2 komentar:

  1. aaaamiiiiiiinnnnn.... buat semua doa2 tante buat ibu....

    titip salam selamat ultah ya tee...

    makasi buat ibunya tante teez... yang uda memberi sahabat baik buatku...hihihi....

    BalasHapus
  2. :')terimakasih banyak ya tee.. :*
    terima kasih juga telah menjadi sahabat yang baik, terima kasih atas semangat dan berbagi mimpinya, dan terima kasih untuk semuaaaanyaaa. love you :')

    BalasHapus