Selasa, 29 November 2011

Hero

there's a hero
if you look inside your heart
you don't have to be afraid
of what you are

there's an answer
if you reach into your soul
and the sorrow that you know
will met away

And then a hero comes along
with the strength and carry on
and you cast your fears aside
and you know you can survive

so when you feel like hope is gone
look inside you and be strong
and you will finally see the truth
that the hero lies in you

*cuplikan sedikit lirik dari Lagunya Mariah Carey yang berjudul Hero. hmm..suka banget kata-kata di seemua lirik lagu ini. semangat yang bisa saya temukan dimanapun saya bisa. inspirasi, motivasi yang saya dapat juga banyak banget dari lagu dan cuplikan kata-kata di film. entah.. beberapa hari sedikit galau dan sering sakit hati karena orang lain. yap, skrg berusaha menganggap masalah bukanlah beban dan berusaha untuk tidak menganggapnya masalah. hobby baca, dengerin music and nonton film ternyata juga memberi banyak pelajaran (pelajaran positif tentunya). kebiasaan saya ini mengajarkan saya berfikir bahwa kegiatan yg nampak awalnya banyak merugikan dan buang-buang waktu, ternyata tidak sepenuhnya. dari film saya belajar mengontrol emosi dan mem-peka-kan perasaan. so happy with what I'm doing \(^_^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar